Do'aku ....

Allahumma-rzuqni hubbaka wa hubba man yanfa'uni hubbuhu 'indaka. Allahumma ma razaqtani mimma uhibbu faj'alhu quwwatan li fima tuhibbu. Allahumma wa ma zawaita'anni mimma uhibbu faj'alhu faraghan li fimatuhibbu
Ya Allah, berilah aku rezeki cintaMu dan cinta orang yang bermanfaat buatku, cintanya di sisiMu.Ya Allah, segala yang Engkau rezekikan untukku di antara yang aku cintai, jadikanlah itu sebagai kekuatanku untuk mendapatkan yang Engkau cintai. Ya Allah, apa yang Engkau singkirkan di antara sesuatu yang aku cintai, jadikan itu kebebasan untukku dalam segala hal yang Engkau cintai. (HR. al Tarmidzi)

Wednesday, February 27, 2008

Laporan Tebar Kasih Sayang Tebar Berkah Ramadhan

Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatu….

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT, Tuhan semesta alam yang senantiasa mengucurkan rahmat dan karuniaNya kepada kita semua. Dengan kasih sayangNya yang tidak terkira besarnya yang telah menghantarkan kita melewati bulan Ramadhan yang suci dan barakah. Semoga Allah SWT mencatatkan segala kebaikan yang telah kita lakukan di bulan Ramadhan dan menjadikannya pemberat amal kebajikan di hari penghisaban nanti. Aamiin ya rabbal alamiinn...

Shalawat dan salam tidak lupa kita haturkan kepada Rasulullah SAW, keluarga, kerabat, sahabat, dan para pengikutnya hingga akhir zaman. Semoga kita senantiasa berada di barisan pengikut Rasulullah SAW hingga akhir nanti.

Alhamdulillah, atas rahmat dan kuasa Allah SWT akhirnya kami, panitia ” Tebar Kasih Sayang Tebar Berkah Ramadhan” , berhasil menyelenggarakan acara santunan bagi yatim dan dhuafa pada hari Sabtu, 06 Oktober 2007, yang bertempat di Mesjid Al Ikhlas Tomang Tinggi. Pada acara tersebut kami berhasil memberikan santunan kepada 106 orang, yang terdiri dari yatim dan dhuafa yang tersebar di wilayah Kelurahan Tomang, Palmerah, dan Kebayoran Lama.

Rasa terima kasih yang tidak terhingga kami tujukan kepada para donatur dan partisipan yang berkenan memberikan bantuan moril dan materil kepada kami sehingga terselenggaranya acara ini dengan baik. Semoga Allah SWT menerima amalannya dan memberikan balasan yang baik atas keikhlasannya membantu acara ini. Allahumma aamiinn...

Berikut ini kami sampaikan laporan pertanggungjawaban atas pelaksanaan acara pemberian santunan tersebut. Semoga apa yang kami sajikan cukup berkenan bagi para donatur, penerima santunan, dan terlebih utama diridhoi Allah SWT. Dan dengan kerendahan hati, kami meminta maaf atas kekurangan dalam penyelenggaraan maupun pelaporan acara tersebut.


Wassalamu ’alaikum
warahamatullahi wabarakatu...


LAPORAN KEUANGAN

dalam rupiah

No.

Keterangan

Jumlah

No

Keterangan

Jumlah

1.

Infaq Panitia

590,000

1.

Santunan Yatim & Dhuafa

4.380.000

2.

Infaq Donatur

6,565,000

2.

Bingkisan Anak-anak

828.000




3.

Konsumsi

1.361.500




4.

Transportasi

10.000




5.

Infaq Mesjid & Kebersihan

120.000




6.

Tim Pendongeng Anak

200.000




7.

Cinderamata Ustadz

76.000




8.

Dokumentasi

63.500

TOTAL

7.155.000

TOTAL

7.155.000








Catatan:

Maaf baru bs upload Laporan ini. Sebenernya mau dimasukin smua sih datanya, termasuk data donatur & penerima santunan. But... kayaknya kebanyakan deh... Yang mau filenya, boleh deh minta (untuk yang sudah jadi donatur, nanti diemail aja ya laporannya). Jazakumullah khairan katsira untuk semua sahabat, teman, rekan semua yang telah mempercayakan amanahnya untuk menyalurkan dana kepada yang membutuhkan. Program berikutnya insya Allah akan ada acara pemberian santunan untuk dhuafa/yatim pada bulan Juli 2008 yang tujuannya membantu untuk persiapan masuk tahun ajaran baru (nyumbang lagi yaa... ladang amal niy... **promosi mode on**). Buat semuanya... maaf atas keterlambatan laporannya..

No comments: