Do'aku ....

Allahumma-rzuqni hubbaka wa hubba man yanfa'uni hubbuhu 'indaka. Allahumma ma razaqtani mimma uhibbu faj'alhu quwwatan li fima tuhibbu. Allahumma wa ma zawaita'anni mimma uhibbu faj'alhu faraghan li fimatuhibbu
Ya Allah, berilah aku rezeki cintaMu dan cinta orang yang bermanfaat buatku, cintanya di sisiMu.Ya Allah, segala yang Engkau rezekikan untukku di antara yang aku cintai, jadikanlah itu sebagai kekuatanku untuk mendapatkan yang Engkau cintai. Ya Allah, apa yang Engkau singkirkan di antara sesuatu yang aku cintai, jadikan itu kebebasan untukku dalam segala hal yang Engkau cintai. (HR. al Tarmidzi)

Monday, April 09, 2007

It's My Day

Sabtu, 31 Maret 2007, adalah seperti hari yang lain. Hanya saja.. berbeda karena hari tersebut adalah hari miladku, dimana usia telah genap bertambah setahun (alias.. brasa makin tua euy.. hehehe).

Alhamdulillah... di usiaku yang semakin bertambah, banyak sekali nikmat dan karunia Allah yang aku rasakan, dan yang terbesar tentunya adalah keberadaan keluarga, dan sahabat dekat yang senantiasa menjadi penyemangat hidup. Di hari itu banyak ucapan selamat yang masuk mulai dari lewat tengah malam.

00.10 Telepon dari Yanti sahabatku
"Assalamu 'alaikum... Met milad ya neng... Semoga... Semoga... Semoga..."
(Aku hanya bisa mengaminkan doa-doanya dan berharap hal yang sama untukmu Ukhti..)

01.48 SMS dari Widi
"Happy b'day my best fren..'may Allah always protec N bless U.. I luv U"
(Allahumma aamiinn... Makasih... inni uhibbuka fillah...)

05.36 SMS dari Ima
"Met milad smg 4JJI sll limpahkan rhmt,berkah,hdyh n kesehatan buat loe n smg cpt dipertmkan dgn jdh plhnanNYA yg terbaik buat loe"
(Allahumma aamiinn... inni uhibbuka fillah...)

07.25 SMS dari Teh Yuni
"Met milad.smg dg be+usia,b+pl rs keIMTAQan qta kpd 4JJI.smg dg sisa usia skrg km bs lbh isriqmh d jlnNya.smg 4JJO mbrkhi sisa umur km,n m'hiasinyadg amal2 kbjkn."
(Allahumma aamiinn... inni uhibbuka fillah...)

08.15 Selagi menunggu giliran ujian Talaqqi sambil berbisik Mia & Halida menyelamatiku dan mendoakan kebaikan & keberkahan (terutama jodoh.. hehehe.. sambil aku berseloroh "cariin ikhwannya yaa..hehehe" yang langsung dijawab mereka dengan "proposalnya doongg..." hahaha...). Jadi buyar deh apa yang aku baca buat persiapan test baca :D

09.03 SMS dari Wati
"Ass.. Suatu knytaan bhwa bnyk sekali pljrn yg bs diambil dr seorng ANAK KECIL, n itu br bs kt sdri stlah kt jd DEWASA. SLMT HARI LAHIR, UKH...smga stiap langkah sllalu dlm lindungan Allah,tetap istiqomah,brmanfaat sisa umur dan smga cepat mndpt jodoh. Amiin."
(Allahumma aamiinn... inni uhibbuka fillah Ukhti..)

09.17 SMS dari Rima
"Met ultah ya na, muach, sorry telat ngucapinnya, dari kmrn flu berat, hehe. na, jadi siapa aja yg mau dateng anak MQCC?"
(Thx Rim... kacian banget sih cakit mulu... get well soon ya..)

14.42 +62813650XXXXX
"Happy birthday sweety"
(dari orang gelap di daerah hutan yang gelap yang ga ada listriknya kali ya... jadi beneran gelap bener deh... hahaha... siapa sih kamu ya?)

17.34 SMS dari Budi
"Hepi beltday yah.. Semoga makin dewasa dan ngga cengeng lagi he he he.. Btw, kayanya gue absent dulu nih.. Salam yah buat anak2.."
(Ngga cengeng lagi?please deh ahhh... :P Walaupun bilangnya mau absent, tapi akhirnya datang juga tuuhh... ayo ngaku klo kangen ma gw :P n ga mau lewatin makan gratisan hahaha...)

18.28 SMS dari Andre
Hehe.. Lupa sms, met hari lahir ya.. Smg enteng jodoh & rejeki, and sehat selalu pastinya... Btw gw msh di ancol, acaranya sampai jam brp rat?"
(Aamiinn... Enak bener nih yg maen ke Dufan.. pasti ama **** deh.. hehehe... biasa juga kalo ada acara sampe malem n biasa datang paling malam, pake nanya lagi :P)

18.31 SMS dari Aily
"Banana happy bday..Panjang umur, sehat selalu n tambah sukses dlm segala hal.Suori sore2 smsnya.Td hbs nyetir nyerempet pintu jd paniks..Hix.Ditggu kuenya wakakak.Gbu"
(kuaciaannya... tapi ga jadi excuse buat ga ngasih kado ya... hehehe... krn ga bs join acara di rumah, jangan ngarepin kuenya ya... hahaha...)

19.04 SMS dari Irvan
"Ratna cantik yg ultah hari ini gimana acaranya? Jadi barbeque ultahnya? Gw dtg telat, kadonya jg ketinggalan neh. Ga pa2x kan. Met ultah jeng.Semoga A Ikhwan come in your cheerful life.Mandi dulu ah bau minyak nyong2xnya si neng."
(Allahumma aamiinn... Deuu... yang abis kencan.. ampe melekat tuh bau minyak nyongnyongnya huahuahua...)

19.23 SMS dari Sonia
"Selamat ulang tahun he he he... semoga dilimpahkan rejeki yg banyak dan dilindungiNya dmn pun berada..."
(Makasih ya Neng... miss u :x )

19.48 SMS dari Mommy Treesy
"Ass..met bday nana chayank, semoga apa yg diinginkan dikabulkan 4JJI, amin.. ditunggu ya traktirannya:-* "
(Aamiin... tq mami... sayang mami ga bisa join acara di rumah (emang ga dikasi tau juga sih... ngertiin mami yang super sibuk deh kalo wiken :D), jadinya ga ngerasain traktirannya, mo second chance mom.. :P)

21.56 SMS dari Amelia
"Happy birthday, Jeng.Baru plg dr bogor ni ma mei+jef ampe nyaris lupa.He2."
(Tq jeung... :D baru nyaris blom lupa beneran hehehe.. )

Untuk semua yang telah memberikan doa-doanya:
"Allahumma aamiinn.. Terima kasih atas doa-doanya semoga 4JJI mengabulkan dan memberikan kebaikan yang sama bagi pendoanya. Mohon dimaafkan atas segala khilaf & salah yang terlanjur membekas dan menjadi luka. Inni uhibbuka fillah... I love u all because of 4JJI "

Karena besarnya nikmat yang aku rasakan atas keberadaan keluarga dan sahabat, pada hari milad itu aku mengundang beberapa teman untuk berbagi kebahagian (tentunya bersama keluarga juga lah..). Alhamdulillah.. ada Ronny keponakanku yang pintar masak yang dari sehari sebelumnya sudah membantu belanja, menyiapkan, dan memasak (spaghetti dan ayam bumbu barbeque yang siap untuk dibakar yummy…). Ada juga Ana (yang bakal resmi jadi keponakanku tanggal 7 April nanti insya Allah) yang juga sudah ikut membantu memasak dan membuat puding. Wah... beruntungnya aku.. (ga usah repot-repot masak, secara emang ga bisa masak :D). Belum lagi ada Ria (adenya Ana) yang juga ikut bantu membuat sate sosis & baso ikan.

Alhamdulillah.. semua yang diundang bisa datang (Nur & Dayat; Haris(juga Isma yang ternyata nunggu di mobil karena Zenith lagi bobo) & Ram; Anto; Andre & Budi; Baon, Lia, & Raja (1 happy family); Yanti & Yani; Irvan; Widi; Inez; Hamdi), kecuali Rima (yang lagi sakit) dan Imaz (yang ga tau jalan :D kacian banget siihh...). Selain itu juga ada keluarga yang ikut memeriahkan acara ulang tahun aku sekaligus juga Bella yang kebetulan hari lahirnya sama. Ada Teh Titi yang datang satu paket bersama Kak Rahman suaminya, Mutia & Ade Fawaz (anaknya), tentunya juga Teh Ani & Kak Anton (yang punya rumah) serta Bella anaknya yang juga ultah. Ruamee... banget deh...

Acara jadi terbagi 2, di ruang dalam acara ulang tahun khas anak umur 5 tahun untuk Bella yang diisi dengan acara tiup lilin, potong kue, dan buka kado (yang udah ga sabar pengen dibuka dari sore), dan terakhir acara bermain dan berlarian (maklum anak-anak :D). Sementara aku dan teman-teman berkumpul di teras depan, sebagian saling bercakap-cakap sambil menunggu hasil bakaran (enak nih.. tinggal tunggu hasil n duduk-duduk :D), sebagian yang lain beralih profesi jadi tukang bakar ayam (beramal yaa.. sekalian latihan, kali aja berbakat n bisa buka usaha resto barbeque :D ). Senang dan rameee... :D

Terima kasih untuk semuanya... Luv U All.. :-*

1 comment:

winnie said...

:(( huaaaa ngak bisa datang huaaaaa ngak bisa nyicip bakar bakaran huaaaa ada her nya ngak buat yang ngak datang ^_^ hehehe kayak ujian aja pake her :p