Do'aku ....

Allahumma-rzuqni hubbaka wa hubba man yanfa'uni hubbuhu 'indaka. Allahumma ma razaqtani mimma uhibbu faj'alhu quwwatan li fima tuhibbu. Allahumma wa ma zawaita'anni mimma uhibbu faj'alhu faraghan li fimatuhibbu
Ya Allah, berilah aku rezeki cintaMu dan cinta orang yang bermanfaat buatku, cintanya di sisiMu.Ya Allah, segala yang Engkau rezekikan untukku di antara yang aku cintai, jadikanlah itu sebagai kekuatanku untuk mendapatkan yang Engkau cintai. Ya Allah, apa yang Engkau singkirkan di antara sesuatu yang aku cintai, jadikan itu kebebasan untukku dalam segala hal yang Engkau cintai. (HR. al Tarmidzi)

Thursday, February 22, 2007

Tahukah Kamu ???


Tahukah kamu?
Setiap saat mentari terbit
Desir hatinya mengharapmu
Meski Matanya takkan sanggup menatapmu


Tahukah kamu?
Setiap saat langkahnya berayun
Matanya mencari kelebatan sosokmu
Angannya melayang mereka kata 'tuk sekedar menyapamu


Tahukah kamu?
Dalam sujud panjangnya untaian doanya tercurah
Mengharap dirimu menjadi imam impiannya
Berharap dirinya menjadi pencerah hidupmu

Coretanku untuk seorang Pria Impian Sahabat tercintaku


Ukhti... memendam rasa cinta memang menyiksa hati. Tetaplah yakin kepada Allahu Rabbi bahwa Dialah yang Maha Mengetahui segala yang terbaik untuk hamba-hambaNya. Jika dia sholeh dan baik untukmu, aku hanya bisa mendoakan semoga dia segera sadar akan kebaikan yang melekat padamu seperti aku yang merasakan kenyamanan berbagi segala keceriaan dan kekalutan kehidupan bersamamu, lalu memalingkan wajahnya padamu, bersiap membawamu menjadi wanita sholeha penghias hidupnya dengan jalan yang diridhai Sang Pemilik Cinta, dan mewujudkan keluarga samara impianmu. Allahumma aamiinn... Jikapun dia bukan yang terbaik, tetaplah beristiqomah di jalanNya.

No comments: